Duo Bomber Tertajam ISL Ancam Gawang Persiba

Duo Bomber Tertajam ISL Ancam Gawang PersibaPersebaya Surabaya sudah dipastikan menuju babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Namun, "Bajul Ijo" tetap mengincar tiga poin dari tangan Persiba Bantul pada laga Kamis sore, 14 Agustus 2014.


Ambisi ini disebabkan oleh masih terbukanya kans Persebaya (30 poin) untuk menggeser dua tim teratas klasemen Wilayah Timur, Persipura Jayapura (35 poin) dan Mitra Kukar (33 poin).

Berbicara soal komposisi dan strategi yang akan digunakan Persebaya, Rahmad Darmawan mengatakan akan tetap menerapkan formasi 4-3-1-2 yang amat efektif saat menang atas Persiram Raja Ampat.

Duet penyerang Persebaya, Greg Nwokolo dan Emanuel "Pacho" Kenmogne, saat ini tercatat sudah total mencetak 24 gol. Kedua pemuncak daftar top skor ISL itu akan tetap ditopang oleh gelandang anyar mereka Isaac Pupo.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Duo Bomber Tertajam ISL Ancam Gawang Persiba"

Posting Komentar