Roy Suryo Sebut Harus Ada Revolusi Mental di Timnas U-19

Roy Suryo Sebut Harus Ada Revolusi Mental di Timnas U-19Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo memberi perhatian serius atas kekalahan beruntun yang didapat timnas u-19 di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Menurutnya anak asuh Indra Sjafrie itu harus mendapat genjotan mental yang lebih.


"Jadi rasanya tidak cukup dengan kata-kata bahwa anak-anak terkejut atau runtuh mental gara-gara gol cepat, namun harus ada revolusi mental lebih dari yang akan dilakukan oleh Badan Tim Nasional (BTN)," kata Roy Suryo, Rabu di Jakarta.

Pihaknya berharap BTN bisa segera melakukan penyelidikan terutama untuk mencari penyebab kekalahan beruntun yang dialami Timnas Indonesia U-19. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19.

Menpora mengaku, pihaknya sangat memberikan perhatian penuh pada Timnas Indonesia U-19. Bahkan saat dikalahkan Brunei dengan skor 1-3, pihaknya juga memberikan dukungan langsung ke stadion di mana pertandingan berlangsung.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Roy Suryo Sebut Harus Ada Revolusi Mental di Timnas U-19"

Posting Komentar