Moreno: Antara Cinta Sevilla dan Pengembangan Karier

Moreno: Antara Cinta Sevilla dan Pengembangan KarierAlberto Moreno mengaku masih sulit untuk meninggalkan Sevilla. Namun bek berusia 22 tahun itu juga ingin merasakan tantangan baru dengan bergabung ke klub Liga Premier, Liverpool.


Moreno menyatakan perasaannya usai menjalani laga Piala Super Eropa, Selasa (12/8/2014). Ia sendiri kini tengah menjalani tes medis di Liverpool setelah kedua klub setuju dengan harga 12 juta pound.

"Saya terjebak dalam situasi yang aneh karena Sevilla klub sepanjang hidup saya. Perasaan saya bercampur aduk," kata Moreno seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Apa yang terjadi di lapangan bersama Sevilla dan seluruh fans selalu ada di hati saya. Saya sendiri tidak menyangka kepindahan ini," ujarnya menambahkan.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Moreno: Antara Cinta Sevilla dan Pengembangan Karier"

Posting Komentar