Ke Milan, Ginkel Bergabung

Ke Milan, Ginkel Bergabung - AC Milan ternyata memang benar-benar memiliki rencana untuk meminjam pemain muda Chelsea sebagaimana diwartakan oleh banyak media Inggris dan Italia dalam beberapa hari kebelakang. Di penutupan bursa transfer, Milan mengumumkan keberhasilan mendaratkan Marco van Ginkel dengan status pinjaman selama satu musim.



Agen Bola - “Saya merasa sangat bahagia dapat datang ke Milan,” ujar Van Ginkel sebagaimana diwartakan oleh situs resmi klub. “Banyak pemain Belanda yang telah bermain di klub hebat ini, dan mereka adalah nama-nama besar.

“Saya bahagia karena akhirnya dapat berada di sini. Saya berbicara kepada Nigel de Jong dan ia mengatakan hal-hal baik mengenai klub ini kepada saya.”

Dalam kesempatan yang sama, Van Ginkel juga mengungkap target yang ingin ia capai di Milan serta hal-hal yang dapat ia janjikan kepada klub peminjam jasanya tersebut.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Ke Milan, Ginkel Bergabung"

Posting Komentar