Tak Ada Kontrak Baru Untuk Manuel Pellegrini

Tak Ada Kontrak Baru Untuk Manuel PellegriniSederet perpanjangan kontrak yang dilaukan oleh Manchester City tidak mengikutsertakan kontrak baru untuk manajer mereka, Manuel Pellegrini. Prioritas City saat ini adalah untuk mengikat para pemain kuncinya seperti David Silva, Sergio Aguero, dan Vincent Kompany.


Prediksi BolaDikabarkan oleh Daily Star, City merasa tak perlu segera memperpanjang kontrak kepada Pellegrini. Manajer berusia 60 tahun asal Chili tersebut masih memiliki dua tahun masa kontrak dan dipandang cukup tenang menghadapi sisa kontraknya.

City sepertinya enggan mengalami situasi yang sama kala mereka memecat Roberto Mancini dan yang mengharuskan mereka membayar kompensasi senilai £30 juta.

Pellegrini sempat diincar untuk menangani timnas Brasil selepas Piala Dunia lalu, namun saat itu ia mengatakan dirinya tak berniat menangani Selecao.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tak Ada Kontrak Baru Untuk Manuel Pellegrini"

Posting Komentar